Pages

Subscribe:

pengikut

jam

Jumat, 18 November 2011

cara berinteraksi pada jejaring sosial


Apabila Anda membuat konten yang menarik, orang mungkin akan memilih untuk berinteraksi dengan materi tersebut dengan berkomentar, menyukai, atau menulis di dinding Anda. Orang-orang ini membantu menyebarkan konten Anda ke seluruh Facebook, karena interaksi mereka akan mendorong penerbitan berita organik dalam Kabar Berita teman mereka. Di bagian Interaksi di Wawasan, Anda dapat melacak bagaimana pengguna berinteraksi dengan berita Anda, dan membantu Anda menyesuaikan konten dengan preferensi pemirsa Anda.

Misalnya, Anda dapat membandingkan interaksi yang dihasilkan setiap kiriman tertentu, guna mengenali polanya: jika Anda memperhatikan bahwa melontarkan pertanyaan ke pengguna selalu menghasilkan komentar lebih banyak daripada kiriman lain, mungkin

sebaiknya Anda lebih sering mengajukan pertanyaan.
  • Tayangan Kiriman: Jumlah berapa kali orang (Penggemar dan bukan Penggemar) melihat berita Kabar Berita yang dikirim oleh Halaman Anda, pada rentang tanggal yang Anda tentukan.
  • Umpan Balik Kiriman: Jumlah kesukaan dan komentar pada berita Kabar Berita yang dikirim oleh Halaman Anda, pada rentang tanggal yang Anda tentukan.
  • Umpan Balik Konten Halaman: Jumlah kesukaan dan komentar pada berita Kabar Berita yang dikirim oleh Halaman Anda, pada rentang tanggal yang Anda tentukan.
  • Umpan Balik Berita Harian: Saat Anda mengirim berita kepada orang-orang yang menyukai Halaman Anda, mereka dapat berinteraksi dengan konten itu dengan menyukainya atau mengomentarinya. Mereka juga dapat memilih untuk berhenti berlangganan dari Halaman Anda, sehingga berita Anda tidak akan muncul lagi di Kabar Berita mereka.
  • Kiriman Halaman: Jumlah total berapa kali kiriman Halaman Anda dilihat di Kabar Berita atau di Dinding Halaman. Persentase umpan balik adalah rasio jumlah total kesukaan dan komentar pada berita itu dibanding jumlah total berita itu dilihat.
  • Aktivitas Halaman Harian: Selain menyukai dan mengomentari kiriman Anda, orang yang menyukai Halaman Anda dapat berinteraksi dengan beberapa cara. Mereka dapat menulis di Dinding Halaman Anda, mengunggah foto atau video ke Halaman Anda, menulis ulasan (jika ada), membuat kiriman di Forum Diskusi Anda, atau menyebutkan Halaman Anda di status terbarunya atau Kiriman Dinding ke temannya.
http://www.facebook.com/help/?faq=210229415683252

Tidak ada komentar:

Posting Komentar